Friday, February 01, 2008

cerita ceria Ghitarina PhD


photo was accepted in June 2008

Berikut khabar 'resmi' Ghitarina yang diterima di ppiajcu-yahoogroups 31 January 2008 setelah 'menghilang' sejak kembalinya ke tanah air Februari 2007 lalu..

Ass.wr.wb! selamat siang semuanya.... ....
Tumben nongol!!! hehehe...... . Apa kabar semuanya...PPIA, Imatvl, dan mbak2 di Indonesian Community? Alhamdulillah. ....sepertinya kabar bagus terus yang terbaca. Kangen juga dengan suasana T'ville, kangen kampus, kangen the strand, vollian, mesjid, etc. Alhamdulillah everything's going OK here. Dah punya lab kualitas air sendiri yang alhamdulillah jadi langganan perusahaan seperti Total, Vico etc. Dah kembali ke pekerjaan asal...jadi guru lagi setelah sekian tahun menikmati jadi student.. Anak2 missed Townsville coz disini sering banget mati lampu, internet lambat banget, dan sekolah n rumahnya yang sering panas coz gak ber ac, plus sekolahnya yang masuk jam7, hahaha. Bahasa mereka dah bagus walaupun komunikasi dirumah msh tetap english (walaupun ibunya klo dah ngomel Indonesianya asli banget, tapi mereka tetap aja ber english ria, Alhamdulillah sepertinya mereka tidak punya masalah berarti adapting new environment at home and school, raport mereka juga alhamdulillah, rata2 7 (gak usah bermimpi rata 8 lah....hahaha) kecuali IPS yang dapat 6. It means....teman2 student yang lain yang anaknya lagi di Townsville, gak usah kuatir soal adaptasi kalo balik di Indonesia, anak2 cepat kok menyesuaikan diri as long as kita tidak memaksakan egoisme kita untuk menjadikan mereka yang "ter".
Alright then, sampe disini dulu....selamat datang ke Townsville bagi student baru...enjoy the nice dan clean environment. Enjoy bersosialisasi dengan sweet Indonesian community.


Cheers,
Ghita



© PPIA-JCU

No comments: