Monday, January 14, 2008

Dr Halmar Halide selesai postdoc

Sabtu 12 January 2008 lalu, PPIA dan sebagian masyarakat Indonesia menikmati makanan dan obrolan bersama Halmar dan family yang telah selesai postdoc di AIMS tentang CADS_TOOL (cage aquaculture decision support tool). dan akan kembali ke tanah air 15 January 2008.


kesibukan di bandara

Saat kami menunggu acara dimulai dan berkumpulnya teman-teman, Pak Halmar menunjukkan sebuah buku eksklusif hard cover tentang Australia dengan lembar pertamanya ditempelkan secarik sertifikat 2 bahasa (Indonesia-Inggris) untuk Halmar dan family dari Pihak AIMS, diantaranya bertuliskan apresiasi atas karya dan kerja Dr Halmar Halide di AIMS selama 2.5 tahun serta apresiasi kepada Ibu Ita Idrus sang istri atas enrichment terhadap Australian community.
Acara berlangsung lancar karena hujan sejenak reda, dan makanan cukup berlimpah. Di sela-sela pembicaraan beliau pun menceritakan pengalaman apply pstdoc nya ke AIMS yang sepenuhnya melalui internet sehingga tak begitu diketahui orang-orang sekitar sampai tiket diterima via pos hanya 2 hari saja dari keberangkatan. Dukungan sang istri dan keluarga selama melewati tugas di AIMS dan kehidupan di Townsville diceritakannya pula sebagai kesan yang mendalam. Semoga selamat kembali ke tanah air untuk mengamalkan ilmu dan mendapatkan kesempatan postdoc lainnya untuk memperkaya ilmu.. aamiin




1 comment:

Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!