Monday, October 20, 2008

Anang Syamsunihar in his JCU tie

cerita singkat (sumber: mailing list Alumni JCUISA):

Foto di atas adalah yang terbaik yang bisa saya kirimkan hasil jepretan fotografer panitia kegiatan Pengelolaan e-Learning Menggunakan Software DOKEOS di UNISMA, Malang pada 3-4 Juli 2008. Sayang sekali, meski saya sudah merasa ngganteng pakai dasi JCU, tapi ternyata di foto tidak begitu terekspose. Duh.....!!!

Tapi saya nggak menyesal, karena kegiatan berjalan lancar. Dan lebih dari itu, sukses pelaksanaan dengan tersedianya 80 % mata kuliah di web dengan tingkat keaktifan peserta didik mengakses matakuliah relatif tinggi (~60 %), adalah hal yang sangat membahagiakan.

Saya memberikan bimbingan e-learning di UNISMA sejak akhir 2006 ketika mereka mendapatkan PHK A-2, berlanjut sampai 2008 dengan dana PHK INHERENT K-1. Kegiatan pembimbingan dilaksanakan setiap libur akhir semester. Total saya berkunjung ke Universitas Islam Malang dalam rangka kegiatan membangun sistem pembelajaran e-learning ini adalah 5 kali, ditambah satu ekstra pelatihan untuk pesantren yang bermitra dengan Univ. tersebut menggunakan dana PHK BLOCK GRANT.

Begitu dulu yach, ceritanya. Siap-siap mau mengajar Teknologi Informasi untuk semester pendek program beasiswa unggulan nich.....!

Ahhhh.....andai kutahu kalo akan kebagian mata kuliah sampingan begini, mungkin dulu aku nggak ambil botany di JCU, tetapi menemani Pak Ifan dan Pak Mursalim ya.....?

salam,

Anang Syamsunihar, Ph.D.
Head of Plant Physiology Laboratory Agricultural Faculty - University of Jember
Jl. Kalimantan 37 Jember INDONESIA - 68121
Phone : +62 331 337828 Fax : +62 331 338422 Mobile : +62 852 3682 6666
email : asyamsunihar@ faperta.unej. ac.id, nangs66@yahoo. com


© PPIA-JCU

No comments: